FGD Isu Tata Kelola dan Pelayanan Publik di Kabupaten Lebak

Bapelitbangda, Jumat (17/6). Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Bapelitbangda Bersama USAI ERAT (Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Efisien dan Kuat) telah melaksanakan sosialisasi program USAID ERAT pada tanggal 8 Juni 2022 lalu. Dalam sosialisasi tersebut, telah disampaikan beberapa isu dan permasalahan dalam tata Kelola pemerintahan dan pelayanan publik serta rencana pelaksanaan kegiatan konsultasi teknis di Kabupaten Lebak.

Menindaklanjuti hal tersebut, dilakukan konsultasi teknis melalui Forum Group Discussion (FGD) ini dengan mengundang 19 stakeholder terkait yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Bapelitbangda, BKAD, Dinkes, Disdik, Dinsos, Diskominfo, DP3AP2KB, Disketapang, Dinas PUPR, Disdukcapil, DPMD, Dinas Perkim, BPS, BPJS, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia dan Kabid Ekonomi dan SDA Bapelitbangda. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memetakan masalah, saran dan rekomendasi kemudian OPD yang terlibat Bersama tim dari USAID ERAT bersinergi untuk menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Semoga dengan kegiatan ini permasalahan tata kelola  dan pelayanan publik di Kabupaten Lebak dapat terselesaikan dengan baik, efektif dan efisien.