Tinjau Progress Pembangunan Jalan dari Bankeu Provinsi, Bapelitbangda Dampingi Dinas PUPR Kabupaten Lebak dan Biro Ekbang Setda Provinsi Banten ke Lokasi

RANGKASBITUNG – Pemeliharaan dan peningkatan jalan di Kabupaten Lebak bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi Banten Tahun Anggaran 2022 sudah memasuki triwulan III. Untuk memastikan progress pembangunan, Tim Monev yang terdiri dari Biro Ekbang Setda Provinsi Banten, Bapelitbangda Kabupaten Lebak, dan Dinas PUPR Kabupaten Lebak kembali meninjau progress pembangunan jalan di beberapa lokasi di Kabupaten Lebak pada Senin (26/09/2022)

Adapun 5 (lima) lokasi tersebut yaitu: (1) Jalan Cibadak – Padasuka, ruas jalan ini memiliki volume 5,52 Km, (2) Jalan Cisalak – Citeras dengan volume 1,40 Km, (3) Jalan Sampay – Gunungkencana (Muaradua – Sajir) Cileles dengan volume 1,26 Km, Jalan Pasir Kupa – Simpang Cibarengkok (Cigemblong) dengan volume 0,43 Km, dan Jalan Aweh (Cibeureum) -Cikapek (Cimarga/Leuwidamar) dengan volume 3,14 Km.  Adapun total anggaran yang dialokasikan untuk pemeliharaan dan peningkatan jalan di 5 lokasi tersebut sebesar Rp. 20.000.000,00.

Hasil monitoring Tim progress pembangunan jalan di 5 (lima) lokasi tersebut realisasi fisik sudah mencapai 100% atau sudah selesai. Selanjutnya akan dilakukan kegiatan monitoring kembali di triwulan IV yaitu Desember 2022 untuk memastikan kualitas  pembangunan jalan yang bersumber dari Bankeu tresebut.