Serah Terima Jabatan, Dr. Yosep Holis, S.Hut, MT, M.Sc Resmi Jadi Plt. Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak

RANGKASBITUNG – Hari ini, Selasa, 1 November 2022 dilakukan Serah Terima Jabatan Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak dari Ir. Hj. Virgojanti, M.Si kepada Dr. Yosep Mohamad Holis, S.Hut., MT., M.Sc. yang bertempat di Aula Kantor Bapelitbangda Kabupaten Lebak.

Dalam acara tersebut turut dihadiri  Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso AP, M.Si, Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSM) Kabupaten Lebak Feby Hardian Kurniawan, SE, MM, dan seluruh Pejabat Esselon III, Pejabat Fungsional beserta Staff Bapelitbangda Kabupaten Lebak.

“ saya secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan selamat dan sukses kepada Bu Hj. Virgojanti, M.Si atas jabatan barunya sebagai kepala DPMPTSP Provinsi Banten, dedikasi beliau pada Pemerintah Kabupaten Lebak sangat luar biasa, dari awal menjadi ASN hingga menjabat pimpinan di beberapa OPD saya kenal betul  beliau sosok pegawai yang cerdas, disiplin, dan memiliki etos kerja yang baik. Mari kita doakan semoga Bu Hj Virgojanti diberikan kekuatan, kelancaran dan karirnya makin sukses, saya juga berharap Ibu tetap perjuangkan Lebak tercinta ini agar lebih maju,” Kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak saat membuka acara Sertijab.

Pada kesempatan yang sama Ir. Hj. Virgojanti menyampaikan: “ terimakasih kepada Bupati Lebak, Sekretaris Daerah, dan Pihak terkait lainnya yang telah mendukung dan memberikan rekomendasi mengikuti Open Bidding JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) di Lingkungan Provinsi Banten. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris, Para Kabid, Para Pejabat Fungsional beserta Staff Bapelitbangda selama kurang lebih 6 Tahun bersama-sama. Saya berpesan kepada seluruh ASN di Bapelitbangda khususnya untuk memanfaatkan kesempatan pengembangan karir yang saat ini terbuka luas bagi semuanya, saya ijin pamit semoga silaturahmi kita tetap terjaga dimanapun kita bertugas.”

Sebelum penutupan acara,  dilakukan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan dan dilanjutkan dengan penyerahan memori akhir jabatan dari Kepala Bapelitbangda kabupaten Lebak Ir. Hj. Virgojanti, M.Si kepada Plt. Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak Dr. Yosep Mohamad Holis, S.Hut, MT, M.Sc.

Sebagai informasi, Dr. Yosep Mohamad Holis, S.Hut, MT, M.Sc. sebelumya pernah menjabat sebagai Kepala Bidang dan Sekretaris pada Bapelitbangda Kabupaten Lebak. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kabupaten Lebak.

Sertijab diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ir. Hj. Virgojanti, M.Si dan Dr. Yosep Mohamad Holis, S.Hut, MT, M.Sc serta foto bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Lebak, serta Para Pejabat Esselon III, Pejabat Fungsional, dan seluruh staff Bapelitbangda Kabupaten Lebak.