PEMERINTAH PUSAT GELAR RAPAT KOORDINASI NASIONAL KEPALA DAERAH DAN FORUM KOORDINASI PIMPINAN DAERAH SELURUH INDONESIA

KABUPATEN LEBAK-  Untuk memperkuat ekonomi dan kendalikan inflasi, pemerintah melalui Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda ) Kegiatan ini di gelar di sentul internasional conventional center (SICC), Selasa (17/1/2023).

Bupati Lebak Iti Ocatavia Jayabaya.,S.E.,MM turut menghadiri Rakornas yang mengusung tema “Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi” tersebut.

Presiden Republik Indonesia Joko widodo pada kesempatan itu menyampaikan arahannya menekankan kepada seluruh kepala daerah dan Forkopimda untuk memperhatikan beberapa hal, yakni pengendalian inflasi, kemudahan perizinan investasi, penanganan stunting, pengetasan kemiskinan, serta memperhatikan stabilitas politik dan keamanan di daerah.

Presiden juga  apresiasi dan terimakasih atas kerja keras semua pihak dalam menangani pandemi Covid-19, sehingga pandemi berhasil di kelola dan di selesaikan dengan baik serta stabilitas ekonomi dapat di pertahankan dan berada di posisi yang sangat baik.