BAPELITBANGDA KABUPATEN LEBAK GELAR SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) ESSELON II B

LEBAK-  Pemerintah Kabupaten Lebak Menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II.B) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak. bertempat di Aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak. Senin (12/12/2022).

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang telah dilaksanakan pada hari senin 5 Desember 2022 lalu. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah menyampaikan dirinya tidak ingin sertijab ini hanya sebatas seremonial saja, menurutnya sertijab yang diikuti dengan penyerahan memori jabatan ini sangat penting dimana dalam memori jabatan tersebut, dilaporkan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan disertai pula dengan laporan kondisi keuangan terakhir serta peralatan dan perlengkapan personalia dan dengan segala permasalahannya. Tingkatan produktivitas dan kualitas kerja, serta jadikan tugas baru yang penuh kualitas dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena hakikatnya PNS adalah adbi negara dan abdi masyarakat.’Ungkap Sekda

Tidak hanya itu Sekertaris Daerah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran dan jerih payah yang telah di lakukan selama memangku jabatan tersebut. Sekda juga berpesan kepada para pejabat yang menempati tempat tugas yang baru, untuk menyesesuaikan diri dengan tempat barunya, mempelajari, mengevaluasi kinerja-kinerja pejabat sebelumnya, serta berdiskusi dengan pejabat lama jika ada masalah pada dinas tersebut.

Selain itu Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebak Feby Hardian Kurniawan Melaporkan Sertijab hari ini dilaksanakan berdasarkan SK Bupati Lebak Nomor: 800/ KEP.817-BKPSDM/2022 tanggal 2 Desember 2022 Tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II.b) dilingkungan Pemerintahan kabupaten lebak.