FORUM LINTAS TAHUN 2024, SEKRETARIS DAERAH SAMPAIKAN TEMA PEMANTAPAN DAYA SAING DAEAH DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MENUJU KEMANDIRIAN EKONOMI

Kepala Perangkat Daerah Se- Kabupaten Lebak hari ini mengikuti Forum Lintas Perangkat Daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak, (1/3/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir masukan dan saran dari para Kepala Perangkat Daerah dalam menyempurnakan rancangan RKPD Tahun 2024, kata Kepala Bapelitbangda Dr. Yosep Mohamad Holis, S.Hut.,MT.,M.Sc dalam sambutannya.

Sekretaris Daerah Budi Budi Santoso, AP.,M.Si menyampaikan Forum Lintas tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini pembahasannya dibagi menjadi 6 tematik khusus yaitu tematik: Geopark Bayah Dome, Optimalisasi PAD, Penanganan Kemiskinan, Ketahanan Pangan, Penanganan Kawasan Kumuh,dan Penurunan Stunting yang teknisnya secara Focus Group Discussion dari tanggal 1- 3 Maret 2023.

Sekretaris Daerah juga menambahkan  “apapun yang kita kerjakan ujungnya adalah guna memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, Alhamdulillah setelah Pemkab Lebak setelah dinilai Menpan RB, Ombudsman, dan masyarakat melalui survey IKM, pelayanan kita nilainya naik. Oleh karena itu pada tema RKPD tahun 2024 kita mengambil tema “Pemantapan Daya  Saing Daerah dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Menuju Kemandirian Ekonomi. ”