PENILAIAN KINERJA PENANGANAN STUNTING TERINTEGRASI TAHUN 2022 TINGKAT PROVINSI BANTEN

Pada hari Selasa, 30 Mei 2023 bertempat Ruang Rapat Bidang Litbang Bappeda Provinsi Banten, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lebak yang diketuai Bapak Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, SE beserta jajaran TPPS yang terdiri dari para Kepala OPD dan beberapa Pejabat Esselon III, memaparkan kinerja penanganan stunting di Kabupaten Lebak selama tahun 2022.
Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten yang diikuti oleh 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, dalam rangka penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam melaksanakan intervensi penurunan stunting terintegrasi dengan berpedoman terhadap 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting.
Paparan disampaikan langsung oleh Ketua TPPS secara garis besar, selanjutnya Tim Penilai yang berasal dari unsur Perguruan Tinggi, OPD dan USAID ERAT melakukan pendalaman dengan mengajukan berbagai pertanyaan. Pada sesi pendalaman Bapak Wakil Bupati Lebak sebagai Ketua TPPS terlihat sangat lancar dan jelas ketika memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Tim Penilai, untuk melengkapi beberapa informasi yang bersifat teknis, para Kepala OPD dan jajaran TPPS Kabupaten Lebak yang lain dipersilahkan langsung oleh Bapak Ketua TPPS untuk memberikan penjelasan tambahan atas pertanyaan Tim Juri.