MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024, PEMKAB LEBAK FOKUS PEMANTAPAN DAYA SAING DAERAH DAN PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK

Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE.,M.M membuka pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Lebak Tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda, Perangkat Daerah, Perwakilan Perguruan Tinggi, serta para pemangku kepentingan lainnya yang berlangsung di Aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak (28/3).

“Perlu saya sampaikan pada seluruh masyarakat di Kabupaten Lebak bahwa pada Tahun 2024 kami fokus pada pemantapan daya saing daerah, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan kemandirian ekonomi sebagai tema pembangunan,” Kata Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE.,M.M.

Bupati Lebak juga memberikan penghargaan Musrenbang Award kepada 3 (tiga) kecamatan terbaik yaitu Kecamatan Gunungkencana (Terbaik I), Kecamatan Cigemblong (Terbaik II), dan Kecamatan Cilograng (Terbaik III).  Selain itu, diberikan pula penghargaan kepada para pemenang Lomba Inovasi Daerah (LINDA) Kabupaten Lebak Tahun 2023.

Pemberian penghargaan Musrenbang Award dan Lomba Inovasi Daerah (LINDA) diharapkan dapat menstimulus kreativitas, inovasi dan kinerja terbaik seluruh aparatur serta masyarakat umumnya dalam memajukan Kabupaten Lebak mendatang.